Kamis, 30 Mei 2013

ASSALAMUALAIKUM WR WB



Bismillahirahmannirrahim
Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kehadirat allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya  sehingga saya dapat menyelesaikan blog ini, meski masih sangat jauh dari kata sempuna.
Pembahasa-pembahasan yang saya tulis mungkin masih banyak kekurangannya oleh sebab itu saya memohon maaf jika terdapat penjelasan yang kurang atau terdapat kata-kata yang tidak jelas. sayapun mengharapkan mengharapkan partisipasinya  serta dukungan untuk memper luas apa-apa yang telah saya paparkan di blog ini.
Tak ada gading yang tak retak, begitulah adanya blog ini dengan segala kerendahan hati , saran dan kritik yang sifatnya membangun sangat di harapkan dari pembaca guna peningkatan  kualitas makalah ini di waktu yang akan dating. Semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar